Untung Uang Masih Laku

Salah satu keajaiban adalah uang kertas kita masih laku. Tadi saya antar Ina belanja di Yogya Supermarket Cimahi. Banyak barang yang kita tinggal ambil dari rak. Selesai ambil kebutuhan, kita duduk di food court, dan pelayan mengantarkan semangkok mie pangsit bakso untuk saya santap.
Semua itu saya bisa nikmati hanya dengan menukarkannya dengan lembaran kertas yang saya bisa ambil gratis di ATM.
Ajaib ya?


  1. Fungsi uang sudah tidak seluas dulu ya pak? Contohnya saya gajian sudah “tidak pakai” uang, hanya sederet angka di rekening😀
    Dan dunia telco juga sudah mulai ambisi menggantikan uang dengan gadget. Beberapa tahun lalu mungkin kalau pergi belanja ke supermarket tidak perlu bawa dompet isi uang atau kartu kredit, cukup bawa handphone saja.

  2. Hebat ya Pak, saya juga heran … 🙂

  3. anggoro

    Makin “pinter” kadang orang mikir2 hal sederhana tapi seolah rumit..sama seperti saya suka mikir : kalau kaca spion kendaraan menipu kita gimana ya ? pasti fatal akibatnya…hehe




Leave a Reply

