Sleep Mode

Meniru ponsel, komputer saya sekarang tidak di matikan. Cukup mode sleep. Supaya bisa langsung on.

Salah satu kelebihan ponsel dan tablet adalah instant-on. Begitu disentuh, langsung hidup. Saya ingin noteboook saya juga begitu.

Jadi notebook saya sekarang jarang dimatikan. Kalau tidak digunakan, cukup di-sleep-kan. Di set kalau layar ditutup, komputer langsung sleep. Begitu butuh untuk kerja, layar dibuka, komputer bangun lagi.

Lumayan bisa seharian tanpa charge dengan cara seperti itu.

Tidak cuma notebook. Komputer desktop juga bisa di-sleep-kan.

Tentu impian kita punya notebook yang bisa kerja nonstop tanpa charging minimal 12 jam ya 🙂

  1. mungkin dimasa yg akan datang bisa seperti itu,,.

  2. Ada pak, Samsung NC210, bisa 13.5 jam

  3. Slamat mimpi indah buat notebooknya..

  4. taktik paling yahuud menurut aku

  5. Wah, masih mode sleep beneran dari aktifitas ngeblog rupanya … semoga dalam keadaan sehat ya Pak …




Leave a Reply

