Saling Percaya

Saling percaya adalah kunci kemajuan suatu masyarakat.

Tanpa saling percaya, masyarakat tidak bergaul akrab. Organisasi tidak berfungsi. Bisnis tidak jalan. Karena orang takut ditipu. Takut dicurangi.

Akibatnya kerjasama tidak jalan. Saling curiga. Ekonomi menjadi mahal, karena ditumpangi perlindungan terhadap masing-masing pihak yang berjual-beli.

Jadi sekolah perlu mendidik sikap dapat dipercya.

Kita harus menumbuhkan rasa saling percaya satu sama lain. Tentu ini hanya bisa bila kitapun selalu bisa menjaga kepercayaan orang.


  1. aslm..salam persahabat..

    Melihat is blog anda saya terinspirasi untuk terus belajar tentang blog dan memberikan info yang update..mungkin saya bisa belajar dari anda dan ada saran tentang blog saya yang masih dini..

    saya anak aceh yang merantau kejakarta, sekarang kerja di mie aceh dan saya ingin menjadi taman dan bersaudara dengan anda..terima kasih..

  2. Lowongan Kerja Terbaru

    aslm..salam persahabat..

    Melihat is blog anda saya terinspirasi untuk terus belajar tentang blog dan memberikan info yang update..mungkin saya bisa belajar dari anda dan ada saran tentang blog saya yang masih dini..

    saya anak aceh yang merantau kejakarta, sekarang kerja di mie aceh dan saya ingin menjadi taman dan bersaudara dengan anda..terima kasih..

  3. Betul Pak, dimulai dari diri kita sendiri, kita harus bisa menjaga kepercayaan orang lain.




Leave a Reply

