Selamat Datang 2010

Saya percaya tahun 2010 akan membawa begitu banyak berkat.

Tadi malam saya naik ke atas rumah, tepat jam 12 malam. Wah langit Bandung indah dengan hiasan kembang api warna-warni, disertai dentuman petasan. Langit cerah dengan bulan purnama. Saya ikut gembira menyambut 2010. Tahun 2010 akan seindah warna-warni itu.

Kami menghabiskan hari terakhir 2009 dengan berkumpul sekeluarga. Kami sempat jalan-jalan ke Tangkuban Perahu dan Lembang. Tadi sore kami lanjutkan ke daerah Jalan Riau. Sambil singgah makan-makan dan belanja.

Senang sekali. Karena kami lakukan semua itu bersama-sama.

Memang dengan datangnya 2010, otomatis usia kita bertambah. Atau bisa saja masa hidup kita semakin berkurang. Bergantung bagaimana kita melihatnya. Yang jelas, bukan panjangnya usia yang penting. Tapi bagaimana kita menghidupi hidup ini.

Bila kita menengok ke belakang, jelas banyak suka duka kehidupan. Pada saat kita menjalaninya, kita bisa kalut, bingung, dan putus asa. Tetapi apapun itu, ternyata kita tiba di tahun 2010 dengan selamat.

Oleh sebab itu, apapun masalah yang akan terjadi, kita akan penuh percaya diri menghadapinya. Kita tahu kita sudah pernah mengalaminya. Dan kita bisa mengatasinya.

Tahun 2010 adalah peluang untuk kita semua, memulai sesuatu yang baru. Dengan sikap untuk menikmati misteri kehidupan, berani mengatasi semua masalah, maka tahun 2010 ini akan membawa begitu banyak berkat.

Mari kita dengan berani mencoba semua ide baru kita di tahun 2010.


  1. Selain tantangan, tahun 2010 juga merupakan peluang. Justru bagaimana agar kita bisa menyikapi tantangan tsb menjadi sebuah peluang

  2. met tahun baru 2010, semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: