SBY dan Pameran

Saya sudah siap-siap mau panggil SBY ke stand PPTIK, tapi meleset🙂

PPTIK diminta untuk pameran di Sabuga dalam rangka Hardiknas.  Saya minta adik-adik saya untuk menyiapkan perangkat Smart Office dan Rural IP TV. Karena kami mendapat tempat yang strategis, saya yakin SBY akan lewat situ.  Jadi kami siap-siap.

Lha ternyata beliau lewat seberang stand kami. Tapi tidak apa-apa saya akan tunggu pas dia balik. Mau saya interupsi dan ajak beliau ke stand kami.

Tapi ditunggu-tunggu kok tidak lewat-lewat.  Wah saya mulai curiga. Jangan-jangan sudah keluar lewat pintu lain.  Karena di halaman Sabuga ada stand-stand juga.

Mendadak saya lihat ada pejabat ITB, kolega saya.  Saya tarik beliau ke stand kami dan saya jelaskan produk kami.  Kelihatannya dia tertarik.  Jadi lumayan lah, tidak ada SBY, pejabat ITB pun jadi.

Lagi asik menjelaskan, mendadak di belakang saya lewat rombongan. Wah SBY lewat, dua meter di belakang saya. Dan saya tidak bisa interupsi, karena saya sedang menjelaskan produk kami pada kolega saya itu.  Tidak sopan kalau saya meninggalkannya.  Yaah. Karena rombongan SBY tergesa-gesa momen itu lewat cepat sekali.

Saya jadi menyesal juga karena tidak sabar🙂

Tapi di akhir penjelasan kami, kolega saya itu tertarik. Sebelum pulang, ia memesan 15 unit smart office untuk kantornya.  Giliran tim kami kelabakan. Karena ada modul-modul yang masih harus dibuat. Tapi tidak apa-apa. Kami menyanggupinya.

Pikir-pikir lagi, tidak apa-apa lah.  SBY juga mungkin akan sopan mendengar penjelasan kami, tapi pikirannya ada di tempat lain. Jadi pulang nothing, paling foto bareng.  Sedangkan kolega pejabat ITB  ini pulang memberikan order.

Not bad


  1. suksmono

    Ya, lanjutkan pak🙂

  2. selamat Pak. lanjut teruzz…

  3. SBY tidak sempat mampir tidak apa-apa, yang penting ‘warung’-nya laku…🙂

  4. asik makan2 pak! he he he…

    rural IPTVnya gimana pak? share dong di postingan selanjutnya *hmmm*

  5. Malah mungkin lebih pas kalau pada kolega bapak, karena pikiran Sby pasti lebih pusing….
    Atau ntar pada menterinya aja pak….




Leave a Reply

