Putri Kodok

Seorang putri cantik sungguh sial.  Ia kena kutuk menjadi seekor kodok.  Kutukan ini bisa hilang bila ada seorang pria mau mencium kodok ini…

Sampai suatu hari kodok ini ditangkap programmer nerds nirmitra (jomblo) yang sedang camping. Kodok ini berbicara, “Mas, saya ini seorang puteri yang terkena kutuk.  Ayo cepat cium saya. Kalau saya berubah jadi putri kembali saya akan mencium pipimu…”

Programmer ini kaget mendengar kodok bisa bicara.  Setelah berpikir sebentar, dia tersenyum kemudian menyimpan ke tasnya.

Sekali-sekali dia mengeluarkan kodok ini untuk dilihat.  Kemudian kodok ini menaikkan tawarannya, “Mas.. mas, ayo dong cepat cium saya.  Kalau saya bisa kembali jadi putri, saya bersedia menjadi sahabatmu…”

Programmer ini tersenyum senang. Kemudian menyimpan kembali ke tas nya.

Kali berikut dia mengeluarkan kodok ini kembali untuk di lihat.  Kodok kemudian membuat tawaran lebih meningkat lagi, “Mas.. mas, ayolah.  Cium saya.  Kalau saya bisa kembali menjadi putri, saya bersedia menjadi pacar mu…”

Wajah programmer makin senang. Kemudian ia menyimpan ke mbali ke tas.

Akhirnya sang kodok membuat tawaran maksimal, “Ok mas. Kalau mas mencium saya, saya bersedia diperistri…”

Programmer tertawa senang.

“Gini, ya mbak, bukannya saya tidak mau.  Tapi saya kan programmer. Tampang jelek dan lebih senang ngoprek komputer. Mana bisa punya pacar cantik.  Jadi saya nggak pengen. Apalagi punya istri cantik, ntar mbak akhirnya kabur sama orang lain. Nggak asik ah,” jelasnya,

“Tapi punya kodok yang bisa ngomong? Nah itu baru asik…!”


  1. Hihi🙂. Yang bikin geli justru kata ‘nirmitra’🙂 🙂 🙂

  2. bengawansolo

    nirmitra..
    keren

  3. ikmam bonel

    hehehe.. joke nya pa armein emang selalu ‘nendang’ di akhir ya…




Leave a Reply

