Waktu… Waktu… Waktu…

Mengapa Tuhan Maha Adil? Karena Ia memberikan jumlah waktu yang sama setiap hari pada siapapun.

Hadiah apa yang paling berharga yang bisa kita berikan pada orang lain? Jawab: waktu kita. Untuk menemaninya.  Untuk bersamanya.

Saya sangat menghargai orang yang mau memberikan waktunya untuk saya saat saya membutuhkannya.

Penghasilan anda akan bertambah bila anda memberikan makin banyak waktu. Kalau honor saya $100 perjam, maka semakin banyak jam yang saya berikan semakin besar imbalan untuk saya.

Oh ya. Apa yang membuat seorang menjadi jenius?  Waktu beribu-ribu jam yang dialokasikan untuk menyempurnakan kemampuan.

Mozart menghabiskan 10,000 jam di atas piano semasa kecil. Di atas usaha itu ia menjadi jenius.

Waktu yang membuat jenius.

Anda berdoa siang malam memohon kebahagiaan hidup.  Ia sudah menjawabnya dengan memberikan waktu bagi anda, 24 jam sehari, untuk mendapatkannya. Untuk menikmatinya.

Jadi semua yang anda inginkan bisa diperoleh, asal anda memberikan waktu yang cukup untuk itu. Perhatian yang cukup. Latihan yang cukup.

Dan jangan lupa, beri waktu, yang banyak, pada orang-orang yang anda cintai.


  1. bner juga sih.. umumnya kita menghabiskan lebih banyak waktu klo bersama orang2 yang kita cintai pak =D

  2. Problema ‘ibu bekerja’: membagi waktu…
    Kadang2 berharap jadi IRT saja, tapi belum berani…😀




Leave a Reply

