Upgrade ke Ubuntu 9.04

Tadi sore saya sudah upgrade komputer kerja saya ke Ubuntu 9.04.  Bagus, dan recommended.

Beberapa hari lalu saya sudah monitor Ubuntu 9.04 yang akhirnya dirilis rsmi.  Rupanya server di ITB pun sudah men-stok file iso ya.  Saya mendownload versi alternatif 386, dan melakukan CDROM upgrade.

Selesai dalam waktu sejam. Paralel dengan membimbing mahasiswa. Dan langsung sukses.

Komputer saya sebenarnya notebook tua.  Usia sudah mau 7 tahun. Tapi terus berfungsi lumayan baik dengan Ubuntu ini.  Wireless LAN yang biasanya gampang bermasalah langsung terdeteksi dengan baik.

Secara umum saya puas.  Recommended untuk anda yang ingin menggunakan opensource products.




    Leave a Reply

