Pagi Cerah

Pagi ini cerah sekali. Langit begitu jernih dan biru. This is going to be a great day.

Tadi malam saya minta agar tidak dibangunkan pagi ini.  Saya ingin tidur sepuasnya.  Maklum sudah beberapa malam, tidur terganggu, terutama karena suasana tahun baru. Jadi tadi bangun jam sembilan pagi. Kenyang.

Saya rasa hari ini akan panas. Mungkin terik. Tapi tidak apa-apa. Saya masih ingat saat masih tinggal di Canada beberapa tahun lalu, betapa menyenangkan panas seperti ini. Apalagi Januari adalah hari-hari yang dingin sekali. Bisa sampai minus 40 derajat Celcius. Saya dengar tahun ini winter sangat dingin di Canada. Jadi cuaca seperti ini harus dinikmati.

Saya duduk di belakang rumah, sambil menulis blog ini.  Di belakang saya anak-anak sedang sibuk mengoceh sambil makan popcorn. Gladys rupanya punya ide bagus, membeli popcorn yang bisa dibuat dengan microwave. Ina membuatkan popcorn ini untuk mereka. Jadilah tangan anak-anak sibuk merogoh popcorn, sambil ngobrol kesana kemari.

Saya lagi siap-siap, sebentar lagi mau ke BTC Pasteur.  Di sana ada bioskop Cinema XXI. Kita senang nonton di situ.  Selain dekat, bioskop ini bertarif murah.  Kemarin itu 10 ribu.  Sekarang sudah naik jadi 15 ribu.  Masih OK lah.

Kemarin Kezia, Marco, dan Andria saya antar nonton Bedtime Stories.  Hari ini Ina ajak saya nonton di situ. Kayaknya bakal nonton Twilight Zone.

Semoga hari ini menyenangkan untuk anda semua juga.




    Leave a Reply

