Lima Jam

Kemarin latihan Bandos sampai lima jam. Capek juga. Untuk nanti hari minggu di GSG, acara Hari Ibu ITB.
Ibu-ibu ITB punya acara tahunan, yaitu peringatan hari ibu. Sebenarnya acara akan diadakan tanggal 22 Desember lalu, tapi berhubung banyak acara lain, waktu kegiatan ini digeser hari minggu 4 Januari besok. Acara mulai jam 8 pagi di GSG ITB.

Rupanya perlu setiap tahun diadakan khusus hari ibu, karena hari-hari sisanya itu hari bapak, hehehe. Nah dalam acara hari ibu kali ini, bapak-bapak diminta menampilkan berbagai hiburan.  Termasuk main musik dan nyanyi.

Jadilah Bandos latihan untuk mengiringi para petinggi ITB, mulai dari Rektor, Wakil Rektor, sampai dosen-dosen yang lain. Juga tidak ketinggalan, ibu Rektor.  Yang bakal bikin heboh adalah istri Pak Adang Surachman, Wakil Rektor senior ITB.  Ibu ini ternyata sangat jagoan dalam main drum.

Cuma ya itu, karena banyak yang harus latihan, kemarin kita harus mulai dari jam 2 sore.  Non-stop. Sudah jam 7 malam belum juga selesai. Buset lima jam. Saya menyerah, pamit pulang karena sudah lelah.  Saking lelahnya, saya sampai tidak menulis posting apa-apa kemarin. Teman-teman lain masih semangat.  Siip lah, mudah-mudahan ibu-ibu nanti terhibur.




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: