Oleh-Oleh Sumba Timur (6)

Selain four wheel drive, kendaraan yang layak di desa ini adalah motorcross.  Begitu pak Joko dan saya lihat Suzuki ini langsung ingat masa kecil dulu.  Kepengen punya tidak tidak punya uang.

Pagi-pagi kami sudah bangun dan diskusi persiapan.  Di teras posko/wisma kami ngobrol.  Wisma ini dibangun oleh WVI untuk tamu yang berkunjung.  Jadi ini gedung terbagus di sini (Gambar 1).  Asik sambil menikmati kacang Sumba dan se mangkuk kopi hangat.

Menikmati kopi pagi di teras wisma

Gambar 1: Menikmati kopi pagi di teras wisma

Tapi di teras ini saya lihat ada motorcross itu.  Sedang dihidupkan pekerja sosial desa, pak Adolf.  Wah wajib di coba nih.  Lumayan bisa muter-muter di belakang SD desa (Gambar 2).  Mau jumping, nggak semangat, soalnya pinggir halaman itu jurang beneran.  Jadi ya muter situ aja, sambil ditengok sama yang di Quantum of Solace itu (Gambar 3). Kata Ina, BTS: beda-beda tipis, hahaha

Motorcrossing di halaman SD desa

Gambar 2: Motorcrossing di halaman SD desa

Quantum of solace

Gambar 3: Quantum of solace

Advertisements

  1. wah Pak Armein tidak bisa melepaskan begitu saja kesempatan untuk bisa bergaya ala James Bond nih …

    Enjoy the ride Pak !

  2. parma hadi

    wah James bond nya “ITB”

  3. ya kerenan gambar yang atas lah; lihat backgroundnya doung.. eh ga cuman backgroundnya kow yang keren. yang mengendarai motornya juga 😉

  4. photo di halaman sd mana tuh?




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: