Hari ini di Metro TV

Rabu malam hari ini saya berencana untuk ikut acara dialog di MetroTV jam 20:30 malam. Don’t miss it🙂

Beberapa tahun lalu Dikti/Diknas mensupport riset saya untuk teknologi telepon digital dan rural next generation networks.  MetroTV ingin tahu lebih lanjut tentang riset ini dalam acara dialog nanti.

Jadi siang ini saya dan Mas Bandung akan turun ke Jakarta dan kembali lagi malam ini juga.


  1. woh.. mudah2an sempat nonton..😀

  2. nugie

    Kalo bisa rekamannya diupload di youtube dong…. biar saya bisa download🙂
    Maklum, ga bisa nonton MetroTV….

  3. ntar di upload pak..
    saya pernah diundang metro tv juga, sayang cm s4 rekam pake HP.tp gpp drpada gak ada rekamannya. saya upload di yutup

    http://mtamim.com/2008/10/22/wawancara-e-lifestyle-metro-tv-bagian-1/

  4. Wah, nonton ah.. Mudah2an tidak kemana-mana.

  5. Selamat atas penampilan Pak Armein dan Mas Y Bandung di Metro TV, tadi saya sempat nonton meski diseling ada tamu. Bravo atas hasil penelitian dan implementasi-nya Pak !

  6. Udah nonton. inspiring!
    Semoga bisa berlanjut dan berguna penelitiannya!

  7. ada rekamannya Pak? aduuhh tidak sempat menonton.. -_-




Leave a Reply

