Selamat Dr. Y. Bandung

Sabtu kemarin Yoanes Bandung, mantan mahasiswa kami, berhasil mempertahankan disertasinya, sehingga berhak atas gelar Doktor. Banyak selamat!

Mas Bandung berada di lingkungan Lab DSP sejak sekitar 10 tahun lalu.  Kami bersama-sama meneliti, mengembangkan produk, bahkan mendirikan perusahaan.  Jadi mas Bandung ini contoh yang lengkap, berhasil secara akademis, profesional, maupun entreprenurial.

Semua tugas ini tidak mudah.  Bayangkan harus menjalankan perusahaan, melakukan marketing, mengembangkan produk, sambil menyelesaikan disertasi S3.  Belum Mas bandung harus mengurus keluarganya yang sudah dianugerahi seorang putri.  Di balik kelembutan dan kehalusan pembawaan Mas Bandung, terdapat kekokohan dan mental baja.  Dan Sabtu kemarin, sebuah milestone besar itu telah dicapai.

Sabtu kemarin itu dilakukan sidang promosi.  Saya yang sudah menyiapkan diri, sayang sekali. tidak bisa hadir.  Kondisi kesehatan saya masih belum memungkinkan untuk menguji sidang S3.  Tetapi hal ini tidak mengurangi kebangaan kami semua.

Dr. Y Bandung, banyak selamat!  Ditunggu karya masterpiece berikutnya.


  1. IG

    Hmmm…. lebih sangar lagi kalo ntar kita liat Dr. Herry Imanta Sitepu pak..

  2. proficiat juga buat Dr. Y. Bandung !
    Sayang tidak bisa menemui Anda secara face-to-face. Saya sudah di negeri orang nih…. biar jadi doktor juga seperti Anda 🙂

  3. Pokoknya lengkap, blogger juga 🙂

  4. Hatur nuhun Pak Armein,

    Semua yang telah saya peroleh tidak lepas dari budi baik dan dukungan Pak Armein. Terima kasih kepada Pak Armein yang juga telah memberikan bimbingan serta nasehat yang sangat berharga selama Tugas Akhir S1, Thesis S2, dan Disertasi S3.

    Semoga Pak Armein segera sehat dan fit seperti sedia kala.

    Terima kasih Mas Nugie, selamat menempuh program doktor di Korea ya. Saya doakan berhasil dengan sangat baik. Dan jangan lupa foto-fotonya diupdate terus.

    Hehe .. hatur nuhun Mas Mul dan salam blogger. Betul Mas Gayuh, semoga Bang Herry juga segera menyelesaikan program doktoralnya.

    Salam kami, Y. Bandung.

  5. Rupanya, Mas Bandung ini bimbingan Pak Armein …
    Kapan ada waktu bimbing saya ya Pak … 🙂

  6. selamat ya buat mas yoanes bandung 🙂
    bimbingannya pa armein toh. apa bimbingan pa armein harus blogger? 😀

  7. Betul Mas Hari, saya adalah bimbingan Pak Armein sejak 10 tahun yang lalu. Saya sangat beruntung karena Pak Armein selalu memberi dorongan, semangat, dan motivasi, serta nasehat yang sangat berharga baik dalam bidang keilmuan maupun bidang kehidupan.

    Hatur nuhun Ibu Ayi .. betul Ibu saya adalah bimbingan Pak Armein yang kebetulan blogger juga hehe ..

  8. selamat ya mas bandung, semoga sukses selalu

  9. Nda

    Selamat atas keberhasilannya. Saya sangat bangga dengan Mas Bandung. Buat saya, Mas Bandung memang yang terbaik. Saya sangat mengidolakan Mas Bandung, dan suatu saat nanti saya ingin berhasil seperti Mas Bandung.




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: