Pemilihan Walikota Bandung

Besok Minggu, warga Bandung diminta mencoblos ke TPS untuk memilih walikota Bandung periode berikut.  Tentu kita perlu berpartisipasi.  Dan siapapun yang terpilih harus kita dukung.

Beberapa rekan saya di ITB, seperti pak Arry dan Pak Budi memutuskan untuk mendukung pak Taufikurahman.  Beliau adalah dosen ITB.  Sebagai sesama dosen ITB, tentu senang saya melihat walikota dari ITB.  Minimal kalau bertemu di jalan saya bisa dadah-dadahan dengan walikota.  Keren.

Tetapi saya menyadari juga bahwa saya sebenarnya bukan tim sukses siapa-siapa.  Dan saya menghargai pilihan siapapun.  Pembaca blog ini pun bisa mempunyai kriteria sendiri.  Dan, honestly, saya pikir dengan adanya tiga pasang calon, warga Bandung sebenarnya memiliki pilihan yang cukup ideal.  Oleh sebab itu kali ini saya memilih untuk tidak menggunakan blog ini sebagai tempat dukung-mendukung calon walikota.

Saya ingin blog ini tetap menjadi the City of Eden, yang terbuka bagi siapapun yang ingin share kisah kehidupan.  Terbuka bagi pendukung siapapun.

Jadi, komentar saya, silahkan pilih sesuai pertimbangan masing-masing.  Selamat berpesta demokrasi.  Dan kita berdoa agar semuanya berjalan lancar, aman, dan kehendak rakyat itulah yang terjadi.


  1. Wah, ga ikut mendukung salah satu calon, tapi mendukung Obama. Hi3x

  2. knoqdown

    saya ikutan dukung pak taufiqurrahman, tapi sayang dak punya hak pilih 😦




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: