Travelling (4)

Terimakasih untuk doa-doanya.  Saya sudah kembali lagi ke Bandung dengan selamat tadi malam jam 12.  Pagi ini mulai ke kampus lagi.

Sebenarnya ini musim libur.  Jadi seharusnya saya masih liburan.  Anda juga.  Tapi tidak apa-apa.  Kita perlu produktif bukan.

Bepergian saat liburan memang harus siap dengan berbagai masalah, seperti delay.  Saya ke Semarang Selasa subuh.  Jam dua pagi sudah bangun.  Jam dua seperemapt, taksi Blue Bird yang saya pesan sudah menunggu di depan rumah.  Jam 2:30 berangkat ke jalan Cipaganti, untuk naik Cipaganti Travel.  Sengaja saya pilih yang ini karena harga tiket yang murah (90 ribu rupiah).  Jam 3:00 kami berangkat, dan tiba di Bandara jam 5:30 pagi.  Jam 8:00 lewat pesawat kami takeoff, dan tiba di Semarang sekitar pukul sembilan.

Saat kembali, saya naik Mandala.  Rencana berangkat pukul 18:30.  Sayangnya terjadi delay, dan pesawatnya belum muncul.  Pesawat baru tiba pukul 19:10.  Tapi hebat sekali.  Dalam waktu lima belas menit, semua penumpang lama sudah turun, penumpang baru sudah naik, dan pesawat menuju runway siap take off.  Tiba di Jakarta 20:15.  Saya kejar travel shuttle, sayang sudah penuh. Jadi tunggu berikutnya jam 21:00, door-to-door service.  Dengan membayar Rp 145 ribu, saya diantar sampai ke rumah, jam 12 malam.

Terimakasih atas doanya.  Dan mohon maaf ternyata tidak bisa posting apa-apa dari Semarang :-).

Hope you had great days while I was away.


  1. dari semarang itu sebaiknya posting lumpia semarang dan wingko rasa nangka dan durian..




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: