Travelling 1

Ternyata masih bisa posting, meskipun dari bandara 🙂

Perjalanan kali ini sangat lancar.  Kantor saya pesan taksi Blue Bird (756-1234) untuk jam 3:30 pagi.  Jam 3:15 supir sudah nongkrong di depan rumah kami di Gunung Batu.  Kami naik taksi jam 3:30, sepuluh menit kemudian sudah di BTC Jalan Pasteur, di ruang tunggu Cipaganti Travel.  Karena penumpang cuma tiga, jam 3:50 Travel sudah berangkat.  Meskipun berhenti dua kali di jalan, kami tiba kepagian di Airport, jam 6:40.  Chek in Lion Air lancar, karena bisa di counter manapun.  Dan ada dua puluhan counters.  Jadi kami sekarng menunggu di Lounge untuk penerbangan jam 8:40 ke Manado.

It is a good start.  Lancar.  Bahkan saat kami tiba di traffic lights, lampu lalu lintas langsung berubah hjau 🙂

Saya merenung di jalan.  Betapa seperti semua disiapkan dengan lancar untuk Gladys dan saya.  Sebentar lagi kami akan berjumpa sanak-saudara.

I hope your day today is going to be as smooth as our journey.

1. Ternyata tetep posting juga … he he he … Selamat jalan Pak semoga semuanya lancar dan nanti bawa oleh-oleh cerita perjalanannya. – salam-

2. oh ya semoga lancar pak 😀

3. oh ya semoga lancar pak 😀

4. awi

tetep sama, kalo pak armein hobinya menulis. Dimanapun kapanpun, tulis artikel. Blognya jadi makin terkenal, di website ITB pun dibahas mengenai 12 cara mencapai Impian (summary). saya kagum sama bapak.

5. hwehwe.. blogger sjati nih.. =P
    smoga liburannya menyenangkan, pak. gladys and u deserve it, after ur hard works. =)

6. pulang cerita2x yah pak…. ingin membayangkan keindahan menado.

=)

7. Kapan ya … bisa ke Manado … 🙂
    Semoga selamat sampai ditempat dan kembali dengan tanpa kekurangan sesuatu apapun …

8. baru pamit, sudah posting 😉
    blog addicted..

pa armein kalo nge blog ga pake foto ya, tapi sudah bisa divisualisasi sendiri. artinya, tulisan bapa memang bagus..

9. He3x. Tebakan Ayi bener banget. Posting lagi kan. Ditunggu oleh2nya pak dr Tomohon, terutama crita2 di blog.

10. Kayaknya Pak Armein skrg jalan2x terus nih … ehehehe …