Ke Jakarta Pagi Ini

Maaf saya tidak bisa tongkrongi blog ini lama-lama karena harus ke Jakarta hari ini.  Ada acara Igos Summit di JaCC.  Semoga tidak dihadang demo.

Sekalian mau mengucapkan terimakasih atas semua comments dan kunjungan anda semua.  Saya dan Ina senang sekali membaca comments yang lucu-lucu.  Salam kenal juga bagi teman-teman baru.  Mohon maaf saya tidak bisa membalasnya satu persatu saat ini.

Maklum, sedang lumayan keteteran urusan kerjaan.  Begitu beres, saya ngeblog lagi.

Salam hangat dari Jalan Gunung Batu, Bandung.


  1. gunung batu pak? rumah bapak di sana? apa gara2 mau ke tol aja? hehe
    wah lurus terus cimahi tuh pak 😛 bisa mampir2 deh hee..
    yow.. hati2 pak sukses deh acaranya 😀

  2. Lihat judul di atas “Ke Jakarta Pagi Ini” lalu lihat bagian
    Possibly related posts: ada judul “JAKARTA pagi ini….(duit.duit.duit.duit)” sementara itu juga ada tulisan Pak Oemar “Thinking outside of the bucks” … jadi kayak sambung-menyambung …

  3. Eh … maksud saya isinya bisa saja nggak nyambung … he he he

  4. salam kenal juga untuk pa armein dan ibu ina, dari sarijadi bandung

  5. azrl

    @Ayi: salam kenal? seperti yang sudah kenal lama. Salam kembali

  6. kan belum pernah ketemu pa? boleh dianggap udah lama kenal kah?




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: