Hello world, this is my first post :-)!

OK, saya sebenarnya sudah pernah membuat beberapa blog atas dorongan Pak Budi. Tapi biasa, malas updatenya. Tadi siang “dipaksa” Pak Arry A Arman. Saya janji 1 April bisa mulai, hehehe. So here we go…

Semoga bisa berlanjut


  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Sukses! huhuy!
    Welcome to the blog world pak!
    Satu lagi nih dosen ITB nge-blog!

  3. azrl

    AAA:
    Hehehe, thanks pak. Saya biasanya tidak bisa dipaksa, kali ini pak AAA berhasil maksa 😉

  4. Kusprasapta

    Wah, akhirnya pak Armein punya blog juga.
    Kapan giliran saya yaaaaaa, hahahahaha.

    Pak AAA, paksa saya juga dong!

  5. Pak ARZL, saya mengucapkan selamat datang di Blogosphere, Dunia Para Blogger, dunia dimana anda dapat menulis semua apa yang anda inginkan : kritik, saran, renungan, inspirasi, curhat, diskusi dan lain-lain.

    Saya tunggu tulisan bapak yang menurut pak AAA kritis, strategis, ceplas-ceplos, dan banyak ide-ide cemerlang yang berani keluar dari kungkungan pemikiran-pemikiran lama. Mari kita hidupkan kebebasan berpendapat di negara kita ini secara positif dan penuh tanggung jawab.

    Salam blogger

    pramudyaputrautama.wordpress.com

  6. Wah mulai-nya (lagi) 1 April kayak awal tahun anggaran jaman dulu, atau sengaja bikin April mop (?) … ha ha ha.
    Pokoknya selamat! Kita semua menunggu ide2 dan pencerahan
    dari Pak Armein.

  7. azrl

    Mas Pramudya, thanks! Soal intro pak AAA, wah itu komentar beliau saja 🙂 supaya orang penasaran kali ya? Salam saya

    Pak OB, betul juga, saya janji 1 April, sesuai tahun anggaran hahaha. Dasar PNS 🙂

  8. azrl

    Pak Soni, ia akhirnya keluar juga blognya. Tuh pak AAA, desak habis pak soni.

    Mungkin curhat why it takes so long to complete PhD in this campus hehe

    Seandainya blog itu bisa dihitung KUM jabatan, BR sudah lama professor

  9. welcome to the jungle…
    semoga makin banyak dosen ITB yang ngeblog
    sukses utk komporannya pak arry

    ijin blognya saya link di blog saya ya pak

  10. ohya pak azrl, mohon ijin blog pak azrl yang link dari blog saya, suapaya saya bisa “menikmati” blog-nya pak azrl dengan sekali klik aja.

    Wah bener juga tuh kata pak azrl, kalo blog bisa dihitung KUM jabatan pak BR udah profesor / guru besar, kalo pak azrl dan pak AAA apa dong ? 😀

  11. azrl

    Mas Mtamim dan mas Pramudya, terimakasih untuk interesnya melink blog ini. Tentu dengan senang hati. Saya juga akan mencoba hal yang sama begitu bisa 🙂

    Sebenarnya kalau soal “sombong” nya sih kata orang AAA dan AZRL sudah melewati profesor hehehe

  12. Horeee… welcome pak Armein. Selamat datang. Asyik… Tambah lagi blog dengan tulisan-tulisan yang menarik! Posting tiap hari ya pak.

  13. Selamat berkarya ! Ini koq judul halamannya berbau programming banget ..

  14. azrl

    Wah senang sekali, hari pertama debut blog ini langsung dikunjungi para sahabat!

    Thanks Pak Budi, Ia usahakan tiap hari minimal satu posting ya.

    To Chika: thanks for the visit. Hehe, ..akhirnya? sudah nungguin lama toh?

    To Pak Waskita: Thanks pak. Ia itu kan semacam default wordpress 🙂

    Anyway, it has been a great first day. Thanks so much for 400 clicks. Minimal sepertiga akibat reedit gara-gara salah ketik, hehehe

  15. Selamat ngeblog lagi pak. Saya dapat info dari blognya Pak BR. Salam Kenal.

  16. Selamat ngeblog Pak! Semoga humor-humor segarnya bisa lebih sering saya nikmati, dan ilmunya bisa saya ikut saya resapi.




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: